iklan

lagi cari sesuatu? Gunakan fasilitas ini ..

15 November 2008

Hi... Blogger!

Alhamdulillah, hari ini Sabtu tanggal 15 November, bertepatan dengan ditransfernya beasiswa ke rekeningku apa hubungannya ya..?), kembali saya hadir di dunia blogger.

Melihat kondisi sosial masyarakat kita, kadang ketika lagi melamun atau sendiri, begitu banyak hal yang saya ingin curahkan dalam bentuk tulisan. Mudah-mudahan melalui blog ini, hal tersebut bisa terwujud.

Selain tema-tema sosial keagamaan, nantinya blog ini akan juga saya ramaikan dengan ilmu-ilmu yang berkaitan dengan teknologi komunikasi dan informasi, serta ilmu-ilmu tentang telekomunikasi yang sebenarnya menjadi background saya ketika masih kuliah di S1Teknik Elektro Universitas Hasanuddin Makassar.

Selain alasan di atas, saya juga ingin "mengikat ilmu dengan menuliskannya" seperti yang pernah dikatakan Bung Romi saat menghimbau komunitas dunia maya di Indonesia untuk menularkan ilmunya dengan memasukkan tulisan-tulisannya agar dimuat di IlmuKomputer.com.

Nah, saya ucapkan selamat menikmati curahan hentakan-hentakan jari jemariku yang kasar di atas keyboard lusuh yang saya miliki ini.

Wassalam

A | Kha

2 Comments:

A | Kha said...

Keep Writing........
Keep Practicing

Anonim said...

Selamat boss dapat beasiswa.

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online