iklan

lagi cari sesuatu? Gunakan fasilitas ini ..

18 Desember 2008

Games George Bush dilempari Sepatu Beredar

"Lagi cari Games dimana George W. Bush dilempari sepatu"

Beberapa hari lalu, kejadian menggemparkan terjadi di Irak. Dimana seorang wartawan televisi melempar G. Bush dengan sepatu. Sebuah kejadian yang tentunya tidak disangka-sangka. Terus terang, saya tidak bisa menahan tawa ketika melihat rekaman itu. begitu Tertariknya, sehingga saya sempatkan diri mencari file videonya di youtube.

Masih berhubungan dengan kejadian tersebut. Baru saja berita di TransTV menayangkan berita tentang adanya sebuah game yang bertema dengan kejadian tersebut. Game dimana pemain harus melempar Bush dengan menggunakan sepatu. Asli.. cuplikan game yang disiarkan TransTv sangat lucu. Saya pun langsung browsing, cari yang bisa di download.
tapi yang saya dapat cuma game on-line di http://www.sockandawe.com.

Masih berita di TransTV, ternyata walaupun baru dilepas kemarin, game tersebut mencatat bahwa Bush telah dilempari sepati sampai 29juta kali. Luar biasa he hehe.....

Anda berminat? Silahkan ke webnya langsung. saya sendiri menunggu versi yang bisa di download.

A | Kha

0 Comments:

 

blogger templates 3 columns | Make Money Online